English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

CEK NOMOR RESI

Nuendo 4

Software Nuendo 4 lebih lengkap dan kaya fitur jika di bandingkan dengan Nuendo 3.Kali ini saya ingin membantu temen2 yg mungkin kesulitan mendapatkan software yg satu ini.
Tapi perlu temen2 ketahui software Nuendo 4 ukuranya jauh lebih besar jika di bandingkan dgn Nuendo 3. Dan maaf saya tdk bisa meng-upload software ini karena ukuranya yg cukup besar karena saya takut akan terjadi error /data corrupt saat upload ataupun saat temen2 men-download.Tapi jgn khawatir, temen2 bisa menghubungi saya lewat Handphone di nomor 085736607676.Nanti barang akan kami kirim ke alamat temen2 berupa kepingan VCD atau DVD tergantung pilihan dari temen2.Untuk lebih jelasnya lagi silahkan temen2 baca daftar Software2 yg  temen2 inginkan pada daftar Kumpulan Software.
Disini saya mempunyai koleksi software untuk recording yg cukup lengkap yg telah saya koleksi satu per satu dari beberapa tahun yg lalu.Semoga bisa membantu temen2 yg mungkin sedang kesulitan mencari software seperti yg saya alami dulu sampai pusing nyari2 dan keluar banyak duwit tp slalu gagal karena klo mau beli yg origin sudah pasti saya tdk cukup duwit.Akhirnya setelah saya berhasil mendapatkan software2 ini,saya ingin berusaha membantu temen2 yg mungkin sedang bingung dimana supaya bisa mendapatkan software2 ini.
Smoga bisa membantu temen2, silahkan baca daftar Kumpulan Software yg saya posting di blog saya yg sederhana ini.

(C)29062012 Editor by : Kang 'OTOK' ionsdelta.blogspot.com